Makna Peringatan Hari Ibu Bagi Polwan Polrestro Depok


 

Habis salat subuh, Ajun Komisaris Polisi Elly segera ke arah Polrestro Depok, untuk menertibkan lalu lintas dan menolong Polrestro Depok dalam aktivitas Pendayagunaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok.


Dalam rencana mengingati Hari Ibu yang jatuh tiap 22 Desember, Polrestro Depok benar-benar mengadakan aktivitas spesial. Polwan namanya komplet Elly Pandiansari itu juga tentunya terjebak acara ini, sebagai Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok.


Polrestro Depok bersama anggota PKK Kota Depok mengingati Hari Ibu di simpang Jalan Raya Margonda-Arif Rahman Hakim.


Saat sebelum beraktivitas melakukan pekerjaan selaku Polwan, AKP Elly lebih dulu mempersiapkan seluruh keperluan keluarganya, seperti mempersiapkan sarapan untuk anak dan suaminya. Seperti seorang ibu biasanya yang perlu bertanggungjawab selaku istri dan ibu dari suami dan anaknya.


"Jika di dalam rumah saya harus berperanan selaku istri untuk suami dan ibu untuk anak," tutur AKP Elly, Depok, Selasa (22/12/2020).


Tips Dan Trick Menang Judi Bola Online Over Under Saat sebelum periode wabahk, AKP Elly umumnya harus pastikan kepentingan dan kelengkapan sekolah anaknya tiap pagi hari. Demikian juga dengan kelengkapan suami saat sebelum pergi bekerja. Walau di tengah-tengah aktivitas selaku anggota polwan, Elly masih memberi perhatian besar ke anak dan suami.


"Seperti seorang ibu harus memberi peranan kasih sayang ke keluarga," papar ia.


Tidak cuman di dalam rumah, AKP Elly harus juga berperanan selaku ibu sepanjang bekerja di Polrestro Depok. Cukup banyak, anggota Polwan yang muda, sering minta gagasannya dalam melakukan pekerjaan. Bahkan juga, cukup banyak Polwan sharing ke Elly, baik permasalahan pekerjaan atau kehidupan lain.


"Peranan ibu benar-benar saya alami, baik di dalam rumah atau di kantor," sebut AKP Elly.


Sepanjang wabahk, AKP Elly meluangkan waktu berbicara dengan anaknya yang lakukan evaluasi jarak jauh di dalam rumah, sebab tidak bisa bersekolah. Sesibuk apa saja, dia bekerja akan meluangkan diri memberi perhatian atau tuntunan pada anak-anaknya.


"Saya tidak mau kurangi rasa perhatian ke anak di tengah-tengah pekerjaan yang diberi pimpinan," katanya.


Pada peringatan Hari Ibu kesempatan ini, Polresto Depok bersama anggota PKK Kota Depok bagikan masker dan hand sanitizer ke pemakai Jalan Raya Margonda. Pemberian peralatan kesehatan ini dikerjakan selaku wujud perhatian ke warga Kota Depok, supaya masih memerhatikan prosedur kesehatan di tengah-tengah wabahk virus corona.


"Sekitar 500 masker dan 500 hand sanitizer dikasih ke pemakai jalan," sebut AKP Elly.


Kota Depok masih masuk zone merah virus corona. Karena itu, AKP Elly menyarankan warga supaya tidak abai mengaplikasikan prosedur kesehatan. Sebab disipilin prosedur kesehatan jadi salah satunya langkah menghindar penebaran virus corona di Kota Depok.


"Masih disiplin prosedur kesehatan untuk terhindar dari penebaran corona," pesan Elly.

Mga sikat na post sa blog na ito

Ex-GIC principal expenditure policeman Ng Kok Tune has actually tossed his hat right in to the ring as a governmental applicant

Profil Yahya Cholil Staquf, Tokoh NU Jadi Menteri Agama Kabinet Jokowi

he governor’s emergency services office said it didn’t request